Sekjen PSSI, Azwan Karim menyatakan FIFA telah menyetujui proposal PSSI agar FIFA dan AFC melalui joint delegation untuk datang ke Jakarta sebagai utusan resmi lembaga tersebut setelah Indonesia mendapat sanksi suspension dari FIFA. Sebelumnya, proposal PSSI tersebut diajukan untuk dibahas dalam meeting komite eksekutif FIFA di Zurich pekan lalu.

Bambang Suryo (BS) dan Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalomboboy hadir dalam panggilan Komisi Disiplin (Komdis) di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (3/9) sore.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Komdis, Ahmad Yulianto ini memeriksa BS panggilan Bambang Suryo terkait temuan dan dugaan dari masyarakat tentang para pelaku match fixing serta perilaku buruk lainnya di sepak bola Indonesia yang telah beredar luas di media.

Satu dari 15 rekomendasi rapat Komite Eksekutif PSSI pada 3 Agustus lalu dipastikan tidak dapat dilaksanakan. Yakni pelaksanaan pertandingan Piala Proklamasi  antara Persib Bandung versus Arema Cronus. Laga tersebut awalnya akan digelar tanggal 15 Agustus di Jakarta, namun karena kedua tim belum siap digeser 22 Agustus di Bandung.

Empat pemain PSS Sleman yakni Hermawan Putra Jati, Satrio Aji, Ridwan Awaludin dan Moniega Bagus hadir dalam panggilan kedua Komisi Disiplin (Komdis) dalam sidang di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (18/8) siang.

PSSI melalui Komisi Disiplin (Komdis) telah selesai melaksanakan rapat hari Rabu (05/08) siang di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Rapat dihadiri oleh Ketua Komisi Disiplin PSSI, DR. H. Ahmad Yulianto Ihsan, SH, MH dengan dua anggotanya Yusuf Ibrahim dan Sudirman. Rapat yang dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB.

PSSI telah melaksanakan rapat Komite Eksekutif pada hari Senin (3/8) siang di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Presiden PSSI, La Nyalla Mattalitti memimpin rapat tersebut yang dimulai pukul 13.00 hingga 16.30 WIB dan dihadiri seluruh Exco kecuali Dodi Alex Reza yang berhalangan hadir karena berada di luar negeri.

PSSI sebagai induk sepak bola tertinggi di Indonesia akan selalu menjaga posisinya dari kepentingan apapun serta ingin memberikan informasi terkait perkembangan sepak bola Tanah Air.

Kabar duka bagi sepak bola Indonesia, khususnya tim Indonesia Super League (ISL), Barito Putera. Pendiri tim berjuluk Laskar Antasari, H. Abdussamad Sulaiman Haji Basirun, meninggal dunia, hari Minggu (14/6).

Visitors Counter

037567
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
58
51
161
36581
1077
2030
37567

Your IP: 54.167.112.42
2018-11-13 19:51