ISL U-21

Arema U-17 berhasil mengangkat  trofi juara  turnamen Java-Bali Champions League 2015 di Lapangan Krikilan, Banyuwangi (16/5). Rangkaian gelar juga mengiringi pesta juara tersebut dengan  berhasil diraihnya gelar top skor oleh striker Mutawakil Mubarok yang mengemas 4 gol dan pemain terbaik diraih oleh I Wayan Artha Mahardika.

Meski di pertandingan terakhir  hanya mampu bermain imbang atas tuan rumah  Putra Minak Jinggo dengan 0-0, sebenarnya tim asuhan Doni Suherman ini sudah memastikan juara sejak pertandingan sebelumnya yang digelar pada pagi hari setelah menang 2-0 atas PS Jenggala Sidoarjo. Dua gol Arema U-17 dicetak oleh Mutawakil Mubarok dan Heru Wicaksono. Atas hasil tersebut Arema U-17 finish dengan poin 14, di urutan kedua adalah PS Jenggala. Juara ketiga direbut oleh Putra Minak Jinggo sedangkan di posisi ke 4 ada Putra Kresna Bali.  

Menanggapi hasil positif tim proyeksi Piala Suratin tersebut, Doni Suherman sebagai pelatih mengaku bersyukur. “Hasil ini harus kita syukuri,  lawan yang dihadapi juga menunjukkan performa yang baik. Jika ada kelemahan di pertandingan terakhir tadi, saya kira itu karena pemain mengalami kelelahan karena jadwal yang padat,” ungkapnya.

Kedepan Doni  masih terus akan mengasah kemampuan anak didiknya. “Tim ini sebenarnya masih dalam proses pengembangan. Kedepan  akan terus kita asah, jika hari ini kita juara. Ini adalah awal yang bagus semoga bisa terus berlanjut," jelas Doni.